Tuesday, February 16, 2016

Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Partai Republik bersiap untuk Mahkamah Agung pertempuran setelah kematian Scalia ini

WASHINGTON (Reuters) - anggota parlemen Republik dan calon presiden mengeras posisi mereka pada hari Minggu pada menghalangi langkah oleh Presiden Barack Obama untuk mengisi kursi Mahkamah Agung yang ditinggalkan oleh almarhum konservatif Keadilan Antonin Scalia, janji seumur hidup yang akan membantu memutuskan beberapa yang paling memecah belah masalah yang dihadapi Amerika.


Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia
Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia



Keadilan berikutnya bisa memiringkan keseimbangan pengadilan tertinggi negara, yang ditinggalkan dengan empat konservatif dan empat liberal. lowongan cepat menjadi masalah di 2016 pemilihan presiden.

Kita harus membuat 2.016 pemilu referendum pada Mahkamah Agung, AS Senator dan calon presiden dari Partai Republik Ted Cruz mengatakan pada NBC Meet the Press.

Pengadilan biasanya sembilan keadilan diatur untuk memutuskan tahun ini kasus aborsi besar pertama dalam hampir satu dekade, serta kasus pada hak suara, tindakan afirmatif dan imigrasi.

Scalia, 79, meninggal pada hari Sabtu di sebuah resor West Texas. Penyebab kematian tidak akan ditentukan selama beberapa hari, para pejabat di daerah ini di mana ia meninggal, Kabupaten Presidio Hakim Cinderela Gueara, mengatakan pada hari Minggu dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV lokal WFAA-TV.

Lihat galleryU.S. Hakim Agung Antonin Scalia berbicara di & nbsp; & hellip;

AS Hakim Agung Antonin Scalia berbicara di sebuah acara yang disponsori oleh Federalist Masyarakat di ...

Obama, seorang Demokrat, akan mencalonkan seseorang untuk mengisi kursi kosong tapi akan menunggu sampai Senat AS adalah kembali sesi, Gedung Putih mengatakan pada hari Minggu. Senat kembali dari reses pada 22 Februari Domino Online

Pada saat itu, kami berharap Senat untuk mempertimbangkan bahwa calon, konsisten dengan tanggung jawab mereka diletakkan dalam Konstitusi Amerika Serikat, kata juru bicara Gedung Putih Eric Schultz.

Gedung Putih menolak untuk memberikan waktu yang lebih spesifik untuk Obama mengumumkan calon-nya. nominasi akan mengatur pertempuran dengan ruang yang dikuasai Partai Republik, yang harus menyetujui calon manapun. Bandar Q Online


Tak lama setelah berita kematian Scalia ini, Partai Republik bersumpah untuk tidak bertindak atas kekosongan sampai pengganti Obama mengambil kantor Januari mendatang. Pemimpin Senat Demokrat Harry Reid mengatakan kegagalan untuk bertindak akan menjadi pelepasan memalukan tugas konstitusional Senat.

DinastiPoker - Daftar DinastiPoker, Alternatif DinastiPoker

Kedua belah pihak mengatakan sejarah ada di pihak mereka.

Lihat galleryUS Hakim Agung Scalia duduk di antara penonton & nbsp; & hellip;

AS Hakim Agung Antonin Scalia duduk di penonton di National Italian American Founda ...
Reid mengatakan akan belum pernah terjadi sebelumnya untuk memiliki kekosongan di pengadilan selama satu tahun. Di era modern, terpanjang Mahkamah Agung kekosongan adalah 363 hari setelah Abe Fortas mengundurkan diri Mei 1969. Domino Online Terpercaya

Partai Republik dikutip 80 tahun tradisi di mana tidak ada nominasi Mahkamah Agung telah disetujui di presiden tahun pemilu. Bahkan, Hakim Anthony Kennedy telah disetujui pada tahun 1988, setelah pertempuran memar di mana Senat menolak calon pertama Presiden Ronald Reagan, konservatif Robert Bork. Agen Capsa

nominasi Mahkamah Agung yang langka, sehingga tidak ada pihak memiliki banyak data untuk mengandalkan dalam menentukan preseden. Sejarah juga merupakan panduan diandalkan karena proses pencalonan telah menjadi jauh lebih dipolitisasi dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk sebelumnya dua picks Mahkamah Agung Obama, Elena Kagan dan Sonia Sotomayor, ia mengambil sekitar 30 hari masing-masing untuk mengumumkan pemilihan setelah para pendahulu mereka, Keadilan John Paul Stevens dan Keadilan David Souter, masing-masing, mengatakan mereka berencana untuk mundur.


PEMBAGIAN MENDALAM



Lihat galleryFile foto Presiden AS Ronald Reagan berbicara & nbsp; & hellip;
Presiden AS Ronald Reagan berbicara dengan Hakim Agung calon Antonin Scalia (R) di Whi ...
Gubernur Ohio John Kasich, moderat antara Partai Republik berlomba-lomba untuk Gedung Putih, mengatakan Senat harus menunggu karena pertempuran tahun ini hanya akan memperdalam perpecahan di negeri ini.

Anda tahu bagaimana terpolarisasi semuanya, Kasich mengatakan pada ABC This Week. Apa yang saya tidak ingin melihat lebih pertempuran dan lebih saling tuduh.
Demokrat AS Senator Patrick Leahy memperingatkan bahwa penundaan bisa memiliki konsekuensi dalam pemilihan bulan November, ketika para pemilih bisa memutuskan siapa yang mengisi sepertiga dari kursi Senat.

Jika kepemimpinan Republik menolak untuk bahkan mengadakan sidang, saya berpikir bahwa akan menjamin mereka kehilangan kontrol dari Senat, karena saya tidak berpikir orang-orang Amerika akan berdiri untuk itu, ia mengatakan pada Negara CNN Uni.

calon presiden Demokrat Bernie Sanders mengatakan Konstitusi jelas. Presiden membuat janji, Senat menegaskan, mari kita dengan bisnis itu, senator dari Vermont mengatakan pada Fox News Sunday.
Lihat galleryFile foto Kehakiman Scalia testifing di Capitol Hill & nbsp; & hellip;

Hakim Agung Antonin Scalia memberi kesaksian di depan rumah Kehakiman Komersial dan Administrativ ...

Salah satu pesaing mungkin untuk menggantikan Scalia adalah Indian-Amerika hakim pengadilan banding, Sri Srinivasan, yang memiliki mandat pro-bisnis dan resume bintang. pencalonannya bisa membuatnya lebih politis menantang bagi Partai Republik untuk memblokir siapa pun yang diajukan oleh Obama.

Cruz, seorang anggota parlemen Texas, yang duduk di Komite Kehakiman Senat yang mengambil memimpin nominasi Mahkamah Agung, mengatakan kekosongan yang ditinggalkan oleh Scalia membuat pemilihan presiden bahkan lebih penting.

Ia memperingatkan bahwa keadilan dipilih oleh Sanders atau saingan presiden Demokrat, Hillary Clinton, akan berarti Perubahan Kedua hak untuk menanggung lengan akan ditulis dari Konstitusi dan aborsi atas permintaan akan menjadi hukum negara.

Republik AS Senator Marco Rubio dari Florida, calon Gedung Putih yang lain, mengatakan ia akan ingin seseorang yang menggema ideologi originalist Scalia yang terlihat pada Konstitusi AS melalui lensa niat abad ke-18 perumus yang '.

Presiden dari Partai Republik terdepan Donald Trump, muncul di NBC, lebih langsung ketika ditanya apa yang akan dia inginkan: Seseorang seperti Hakim Scalia.

Itu berarti seseorang yang tidak membiarkan perbedaan ideologi menghalangi kesopanan atau bahkan persahabatan, mantan Presiden Bill Clinton mengatakan kepada CNN, mengutip obligasi Scalia dengan liberal Keadilan Ruth Bader Ginsburg.

Ginsburg, dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu, disebut temannya seorang ahli hukum kecemerlangan menawan dan kecerdasan dengan siapa ia tidak setuju sekarang dan kemudian.

Dia mengutip sebuah duet yang dinyanyikan oleh dua hakim di 2015 opera Scalia / Ginsburg berjudul: Kami berbeda, kami adalah salah satu. Dia dan Scalia, Ginsburg menulis, yang berbeda dalam penafsiran kita teks tertulis, satu di hormat kami untuk Konstitusi dan lembaga yang kami layani.

(Laporan tambahan oleh Joan Biskupic, Alana Wise, Timothy Gardner di Washington, Sara Vasquez di Marfa, Texas; Menulis oleh Doina Chiacu; Editing oleh Jonathan Oatis dan Peter Cooney)

Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia